Begitulah setiap tahun sebelum lebaran robek melakukan gobar alias gowes akbar yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2011.

Sekitar 70 orang mengikuti acara ini, jalur yang direncanakan adalah jalur off road dan beberapa merupakan jalur yang membutuhkan keahlian untuk melewatinya.

Pagi itu kami berkumpul janjian jam 7 pagi di komsen, depan giant sekalian sarapan. Disanalah titik keberangkatan kami. Sambil menunggu mereka yang telah hadir sibuk mengunyah nasi uduk sambil berhaha hihi bersama.

Akhirnya semua berkumpul dan sang Korwil PLT pun segera mengumpulkan seluruh pasukan untuk di berika pengarahan, mengumumkan diantaranya siapa yang  menjadi RC siapa saja yang bertugas menjadi marshal dan siapa bagian sapu jagad.

Tak lupa pesan-pesan khusus kepada sang RC untuk tidak terlalu jauh meninggalkan temannya yang paling belakang. xixixixxi.

Dalam foto 1, anda bisa melihat seorang anak yang bapaknya sangat kurang ajar dan merendahkan serta melecehkan para ahli yang merancang segala macam teknologi sepeda seperti dwlink, maestro, geometri sepeda atau apalah di foto lainnya sebagai barang bukti.

Kami pun mulai melaju di jalanan yang langsung menemui jalur tanah keras melalui perumahan dan segala keasikan yang bisa didapat dari bersepeda. Tak lupa haha hihi sepanjang perjalanan selalu menemani kami. Tapi di tengah senang-senang yang sedang para robeker lakukan, ternyata tak luput dan tak hilang jiwa sosial para robeker untuk membantu yang kesulitan.

 

 

 

 

Perjalanan masih terus berlanjut. Sepanjang perjalanan ini tentunya tak luput dari kegiatan narsis seperti yang dilakukan oleh para lady robeker. Hanya para lady ??? Tentu tidak… Itu sudah pasti. Seksi rusuh sih jangan ditanya lagi dah kelakuannya.

 

 

Bagi mereka yang mengenal JJ alias Jalur Jati Asih tentunya mengetahui beberapa turunan yang menarik seperti GreenCanyon. Para lady robekerpun ternyata memiliki cukup  keberanian untuk menempuh turunan tersebut. Bravoooo !!!

Nah bagaimana dengan bapak dari anak yang tadi saya sebut diatas ??? Ngak ada kata yang bisa di ucapkan, biar foto saja yang bicara.

Liat tuh dia diperjalanan seperti itu tuh

 

 

 

 

 

Liat nih kelakuannya di turunan grenkenyon. Bandingkan dengan…. 

Sepeda Mini lengkap dengan keranjang belanjanya VS MTB Fullsus

 

 

 

 

Perjalanan sejauh sekitar 35km ini akhirnya berakhir di tempat makan siang dengan menu utama adalah gabus pucung… horeeeee…….

Akhir kata, dalam rangka menyambut lebaran kami memohonkan maaf bagi semua

 

 

 

 

*yang nulis lagi lier mau nulis apaan, track gpsnya belum ada yang ngasih jadi belum bisa di tampilkan.